Selasa, 29 Maret 2011

SISI MENARIK DARI BISNIS ONLINE

Pada jaman serba online seperti sekarang, sangat disayangkan kalo  kita  tidak  bisa memanfaatkan  internet  sebagai  sesuatu yang menguntungkan.  Sebagian  besar  masyarakat  memakai internet   hanya sebagai sarana hiburan saja, bahkan yang sangat disayangkan, internet  digunakan  untuk  ‘hal-hal negatif’. Salah satu contoh  adalah maraknya situs-situs  porno yang bisa berakibat rusaknya mental generasi muda kita.
Dari gambaran diatas, saya mencoba menggali sisi positif dari penggunaan internet.  Salah  satu  manfaatnya  adalah  kita  bisa menggunakan internet sebagai  sarana  Bisnis  Online.  Selain  menguntungkan secara finansial, menurut  saya  Bisnis  Online menjadikan  kita tertantang untuk belajar lebih dalam tentang seluk beluk internet, misalnya cara membuat website, blog pribadi, dan lain-lain.
Mengikuti Bisnis Online diperlukan pikiran positif dan keinginan untuk maju,  baik  secara finansial  ataupun  ilmu.   Berikut  adalah   Kumpulan Bisnis  Online yang  saya  ikuti baik lokal maupun dari  luar negeri  yang sudah  memberi  saya penghasilan tambahan yang cukup lumayan. Mungkin suatu saat Bisnis Online bisa saya jadikan pekerjaan utama, karena prospeknya sangat positif.
SALAM SUKSES..!!

6 komentar:

  1. NICE BLOG FRIEND,
    kunjungi jg blog sy yah..
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Betul sekali kawan,, dunia Internet merupakan salah satu sumber untuk mendapatkan penghasilan,

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya

    lihat blog saya ptc indonesia GRATIS 100%

    http://gratisuang2011.blogspot.com

    http://gratisuang2011.blogspot.com

    http://gratisuang2011.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Setuju banget bro, malah kalo di negara maju seperti us, jepang, inggris n negara2 maju yg lain dah banyak ibu2 rumah tangga yg penghasilannya lumayan dari bisnis ol... eh main juga ke blogku ya!.. lam sukses

    BalasHapus
  5. BLOG BISNIS YG OK NEH MAS... SUKSES MAS BISNIS PTC NYA..

    BalasHapus
  6. TERIMA KASIH ATAS SEMUA KOMENTAR YANG DIBERIKAN, INSYA ALLOH SAYA JUGA AKAN KUNJUNGI WEBSITE/BLOG TEMAN-TEMAN SEMUA DAN KITA BISA BERTUKAR INFORMASI BISNIS.. SALAM SUKSES..!!

    BalasHapus

SEBAR IKLAN ANDA DISINI

THE BEST PTC BERBAYAR DOLLAR

PTC BARU - WAJIB DAFTAR